Build,Item Hero Lesley Terbaik


Build Tersadis dan Terbaik Lesley

Selamat malam semuanya. Setelah tadi saya membahas tutorial gameplay lesley. Pada malam ini saya akan coba share mengenai pengalaman build atau item tersadis saya selama memakai hero lesley. Untuk itu, langsung saja ke pembahasannya.

1. NIMBLE BLADE/PILLAGER AXE

Pertama-tama belilah item jungle, mau hunter knife atau di upgrade ke level 2 ataupun ke level 3. Kenapa harus beli item ini? agar ketika kita  Farming atau membunuh monster mendapatkan banyak keunikan atau kelebihan. Yang pertama kita akan mendapatkan 30% damage/kekuatan ketika membunuh monster hutan tersebut, yang kedua kita juga akan mendapatkan tambahan gold extra dan  exp atau level kita, karena semakin tinggi gold dan level kita terhadap lawan, semakin tinggi pula kesempatan kita untuk memenangkan permainan tersebut. Dan yang terakhir kelebihan kita membeli item jungle kita juga akan mendapat pemulihan hp (darah) dan mana . Saya sarankan upgrade ke level 2 (NIMBLE BLADE) seharga $750 agar damage kita bertambah, jika lawan memakai 2 tank saya sarankan membeli (PILLAGER AXE) sama harganya $750 supaya kita mendapatkan 30% pertahanan.

2. RAPID BOOTS

Setelah kalian membeli item jungle selanjutnya belilah boot/sepatu. Fungsinya untuk mempercepat movement speed atau kecepatan lari kalian. Pada item ini untuk hero lesley saya sarankan kalian membeli sepatu Rapid Boots. Karena dengan sepatu ini kalian akan mendapatkan 90% movement speed. Dan uniknya lagi pasif pada sepatu ini yaitu jika kalian memberi atau menerima damage, akan memberikan efek slow kepada hero musuh sebesar 45 selama 5 detik.  Dengan movement speed secepat ini, sepatu ini sangat cocok untuk pergi roaming ke jalur bawah maupun atas.


3. BLADE OF DESPAIR

Nah ini item rahasia saya yang beda dari yang lain. Pada slot ketiga saya selalu membeli item Blade of Despair. Pasti sebagian banyak orang sudah tahu dengan item ini, yap item ini sangat mahal tetapi damagenya terbesar dari semua item. Dengan item ini kaliann akan mendapatkan banyak keuntungan, namun harus sabar juga membutuhkan waktu  lama untuk  mendapatkannya  karena harganya yang mahal yakni $3010. Keuntungannya adalam kalian akan mendapatkan 170 basic serangan dan juga mendapatkan 5% movement speed. Keunikan dari kerja pasif ini adalah jika darah musuh kurang dari 50%, hero musuh akan terkena peningkatan damage sebesar 25% dan berlangsung selama dua detik. Waw sadis bukan.


4 ENDLES BATLLE

Pada slot ke 4 saya isi dengan Endless Battle, item ini sangat banyak keuntungannya juga mulai dari 65 physical attack, 25 mana regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5 Movement Speed dan 15 Lifesteal. Pasif dari item ini setelah kita menggunakan skill Basic, serangan berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari physical attack sebagai damage aslinya. Item ini juga dapat memulihkan darah kalian ketika kalian membunuh minion maupun monster hutan.


5. SCARLET PHANTOM 

Slot ke 5 saya isi dengan scarlet phantom. Kenapa scarlet phantom? karena item ini memiliki pasif unik yang bagus yaitu jika kalian hit secara terus menerus makan akan meningkatkan kecepatan serangan hero lesley ini sebesar 30%. Karena sudah jelas item ini memilik 30 physhical attack, 20 attack speed, dan 25 Critical change.


6 GOLDEN STAFF

Slot terakhir saya isi dengan item baru ini, karena setelah saya amati item ini sangat cocok untuk seorang lesley. Dengan tambahan 65 Physical attack dan 30 kecepatan serangan, Hero musuh tentunya kewalahan dengan item ini karena sangat sakit bila sudah jadi.
Nah bila memasuki waktu Late game saya sarankan kalian menjual item jungle tadi karena sudah pada level max. Saya sendiri suka di ganti oleh item Blade of Despair lagi supaya damagenya membuat kocar-kacir hero musuh hehe. 



Mungkin hanya itu penjelasan build hero lesley dari saya. Semoga bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi yang sedang belajar hero lesley. Sekian dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Build,Item Hero Lesley Terbaik"

Posting Komentar