Build Gusion (Break the Limit)

Selamat malam sahabat Mobile legend. Setelah kemarin kita membahas mengenai item Selena, kali ini saya akan bahas mengenai build GUSION versi saya yang menurut saya damagenya tidak ada obat. Untuk itu mari kita ke pembahasannya.


Hero Gusion - Mobile Legend

GUSION

  • NIMBLE BLADE/PILLAGER AXE

Pertama-tama belilah item jungle, mau hunter knife atau di upgrade ke level 2 ataupun ke level 3. Kenapa harus beli item ini? agar ketika kita  Farming atau membunuh monster mendapatkan banyak keunikan atau kelebihan.

Yang pertama kita akan mendapatkan 30% damage/kekuatan ketika membunuh monster hutan tersebut, yang kedua kita juga akan mendapatkan tambahan gold extra dan  exp atau level kita, karena semakin tinggi gold dan level kita terhadap lawan, semakin tinggi pula kesempatan kita untuk memenangkan permainan tersebut. Dan yang terakhir kelebihan kita membeli item jungle kita juga akan mendapat pemulihan hp (darah) dan mana .

Saya sarankan upgrade ke level 2 (NIMBLE BLADE) seharga $750 agar damage kita bertambah, jika lawan memakai 2 tank saya sarankan membeli (PILLAGER AXE) sama harganya $750 supaya kita mendapatkan 30% pertahanan.




  •   Rapid Boots

Setelah kalian membeli item jungle selanjutnya belilah boot/sepatu. Fungsinya untuk mempercepat movement speed atau kecepatan lari kalian. Pada item ini untuk hero gusion saya sarankan kalian membeli sepatu Rapid Boots.

Karena dengan sepatu ini kalian akan mendapatkan 90% movement speed. Dan uniknya lagi pasif pada sepatu ini yaitu jika kalian memberi atau menerima damage, akan memberikan efek slow kepada hero musuh sebesar 45 selama 5 detik.  Dengan movement speed secepat ini, sepatu ini sangat cocok untuk pergi roaming ke jalur bawah maupun atas.




  • Winter Truncheon

Slot ke 3 saya membeli item ini karen item ini banyak fungsinya yaitu memiliki +60 magic power, +25% Armor dan +400 HP. Item ini berguna untuk jika kalian dekat dengan item ini tekan gambat item ini di sebelah kanan tombol dekat menu skill Hero lawan akan terkena Freeze atau beku selama 2 detik dan kalian juga akan kebal terhadap serangan lawan.    



  • Conventrated Energy

Slot ke 4 saya membeli item bagus ini, karena jika kalian membunuh monster akan mendapatkan atau memulihkan HP sebesar 10% dan juga jika kalian membunuh hero musuh akan menambah HP sebesar 10-15%. Jadi sangat enak bukan apabila darah tipis kalian tidak usah recall langsung saja bunuh monster yang ada.



  • Lightning Truncheon

Nah slot ke 5 pastinya item sadis ini, dengan item ini kalian akan mendapatkan 75% Magic power +300mana dan 10%cooldown Reduction. Pasif dari item ini setiap Magic attack (6 detik) Magic attack berikutnya dari hero akan memberikan bonus Magic Damage hingga 3 lawan. Waw amazing bukan.


  • Necklace of Durance

Nah item pada slot ke 6 saya biasa isi dengan item ini, karena item ini sangat berfungsi jika ada hero musuh yang mempunyai life steal tinggi, Jadi dengan adanya item ini hero musuh yang memiliki Lifesteal tinggi tidak akan meregen sebesar 50%. Dan juga kelebihan item ini memiliki +70 magic power, 10% Cooldown Reduction dan 10% Spel Vamp.



Setelah kalian sudah membeli semua item tersebut dan kalian memasuki waktu Late game jangan lupa untuk menjual item jungle kalian. Saran dari saya gantilah dengan immortality. Karena item tersebut sangat bermanfaat untuk late game yang keistimewaannya memiliki 800 HP dan 40 Magic RES. Jadi darah kalian akan tebal dan jika kalian mati akan hidup lagi. Cooldown item ini selama 180 detik kalau tidak salah.



Untuk Emblem saya sarankan memakai emblem magic assasin. Agar damage kalian sangat besar karena emblem magic assasin mempunyai kelebihan banyak didalamnya. Dan untuk talent saya sarankan memakai talent Magic worship (supaya jika kalian memberikan damage yang lebih dari 10% maka  akan menyebabkan efek Burn kepada target sebanyak 3 kali).


Sekian penjelasan mengenai item/build dari hero Gusion Semoga semakin GG mainnya yah. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Build Gusion (Break the Limit)"

Posting Komentar