Tutorial Hero Lesley Mobile Legend

Sergio Gaming

Tutorial bermain Hero Lesley.

Lesley adalah salah satu hero mobile legend yang banyak penggemarnya.  Lesley tergolong menjadi 2 tipe bisa jadi marksman maupun assasin. Hero ini banyak digemari karena damage atau serangan di waktu late game (sekitar 8 menit ke atas). Karena damage yang tinggi, sering banyak orang yang kewalahan pada hero ini.  

Kelebihan Lesley adalah hero ini mempunyai jarak tembak yang jauh dan tentunya damage yang sangat tinggi. Tidak lupa juga skill 1 nya sangat berfungsi karena bisa menghilang sehingga sangat susah di kunci oleh hero musuh. Skill ultimate nya juga atau skill 3 nya bisa mengunci hero lawan semua hero termasuk natalia yang menghilang.

Kekurangan dari lesley sendiri juga banyak pertama lesley mempunyai darah tipis karena sepengetahuan saya hero tipe Marksman,Assasin,Mage mempunyai darah bar yang kecil. Sehingga mudah mati jika terkena penculikan. Kemudian kekurangan lesley juga kecepatan serangannya kurang sehingga apabila berduel secara langsung dalam jarak atau range dekat dengan hero yang mempunyai kecepatan serangannya  yang tinggi lesley akan kalah. Contoh hero yang mempunyai attack speed tinggi : Miya, karrie, Bruno dan lain-lain. Hero ini mempunyai tingkat kesulitan sekitar 60%.

Hero ini mempunyai 3 skill yakni sebagai berikut :

  • Skill 1 : Menghilang dan menambah damage/kekuatan untuk menembak.
  • Skill 2 : Melompat kebelakang dan melemparkan sesuatu yang ada didepannya (hero musuh). Skill ini memberikan damage dan lawan tersungkur jauh.
  • Skill 3 :Mengunci hero musuh yang jauh ataupun dekat dan menembakan hingga 4 peluru.

Berikut cara menggunakan hero lesley dengan baik dan benar.

Early game (menit-menit awal) 0-4 menit.

  1. Fokus Bersihkan jalur (minion) khususnya jalur tengah dan usahakan untuk menempati posisi di tengah (Mid).
  2. Farming/Jungle (membunuh monster hutan) supaya uang atau gold kamu cepet banyak.
  3. Usahakan pada menit ke 4 kamu sudah level 3.

Mid game (pertengahan game) 5-10 menit

  1. Biasakan untuk roaming atau jalan jalan ke line/jalur bawah maupun atas dan usahakan bunuh kelomang dan musuh karena uang dari kelomang lumayan cukup tinggi dan membunuh juga bisa memberikan bonus tambahan uang/gold.
  2. Jaga jarak karena lesley tipe marksman yang sangat di incer oleh lawan karena damagenya yang sangat tinggi. Jika terjadi war tetaplah di belakang tank.
  3. Fokus bunuh monster hutan,bersihkan jalur, dan bantu teman jika ada yang kesulitan.

Late game (game panjang) 11 menit keatas.

  1. jangan banyak sendirian karena hero musuh banyak yang mengincar.
  2. Ketika war terjadi, usahakan kunci hero yang damage nya tinggi contohnya : Marksman/Mage.
  3. Gunakan skill 1 untuk menyicil darah hero lawan ketika sekarat langsung ultimate (skill 3).
  4. Bermain sebagai grup jangan egois.
  5. Bunuh Lord jika ada kesempatan , Fungsinya untuk membantu penyerangan ke base musuh.

Intinya dalam menggunakan hero ini usahakan untuk bisa menjaga diri dari hero musuh ketika war atau perang terjadi. Tips dari saya secara kesimpulannnya ketika early game fokus untuk farming, dan clear lane, ketika memasuki mid game usahakan kill musuh selagi bisa atau ada kesempatan, dan di late game bermain secara team, jaga badan dari hero musuh ketika war dan kunci hero yang damage tinggi dan mempunyai darah tipis.

Nah mungkin hanya sekian penjelsan mengenai hero lesley. Semoga bisa membantu rekan-rekan khususnya yang bermain mobile legend dan pencinta hero ini. Jik ada yang ingin ditanyakan bisa di hubungi lewat kontak yang telah disediakan. Jangan lupa juga raih lah kata VICTORY (kemenangan). Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Tutorial Hero Lesley Mobile Legend"

Posting Komentar