Guide, Item MARTIS (Over Power)

Selamat malam semuanya. Setelah kemarin saya membahas mengenai hero Gusion.  Kali ini saya akan coba share mengenai  build atau item tersadis saya mengenai hero Martis. Kalian juga tahu hero ini pastinya terkenal dengan skill 2 nya yang sangat berguna. Untuk itu, langsung saja ke pembahasannya.


Martis - Mobile Legend

MARTIS

  • Nimble Blade/Pilager Axe.

Pertama-tama belilah item jungle, mau hunter knife atau di upgrade ke level 2 ataupun ke level 3. Kenapa harus beli item ini? agar ketika kita  Farming atau membunuh monster mendapatkan banyak keunikan atau kelebihan.

Yang pertama kita akan mendapatkan 30% damage/kekuatan ketika membunuh monster hutan tersebut, yang kedua kita juga akan mendapatkan tambahan gold extra dan  exp atau level kita, karena semakin tinggi gold dan level kita terhadap lawan, semakin tinggi pula kesempatan kita untuk memenangkan permainan tersebut. Dan yang terakhir kelebihan kita membeli item jungle kita juga akan mendapat pemulihan hp (darah) dan mana . 

Saya sarankan upgrade ke level 2 (NIMBLE BLADE) seharga $750 agar damage kita bertambah, jika lawan memakai 2 tank saya sarankan membeli (PILLAGER AXE) sama harganya $750 supaya kita mendapatkan 30% pertahanan.




  • Rapid Boots.


Setelah kalian membeli item jungle selanjutnya belilah boot/sepatu. Fungsinya untuk mempercepat movement speed atau kecepatan lari kalian. Pada item ini untuk hero MARTIS saya sarankan kalian membeli sepatu Rapid Boots. Karena dengan sepatu ini kalian akan mendapatkan 90% movement speed. Dan uniknya lagi pasif pada sepatu ini yaitu jika kalian memberi atau menerima damage, akan memberikan efek slow kepada hero musuh sebesar 45 selama 5 detik. Dengan movement speed secepat ini, sepatu ini sangat cocok untuk pergi roaming ke jalur bawah maupun atas.



  • Blade of Despair.


Nah ini item rahasia saya yang beda dari yang lain. Pada slot ketiga saya selalu membeli item Blade of Despair. Pasti sebagian banyak orang sudah tahu dengan item ini, yap item ini sangat mahal tetapi damagenya terbesar dari semua item. 

Dengan item ini kaliann akan mendapatkan banyak keuntungan, namun harus sabar juga membutuhkan waktu  lama untuk  mendapatkannya  karena harganya yang mahal yakni $3010. Keuntungannya adalah kalian akan mendapatkan 170 basic serangan dan juga mendapatkan 5% movement speed. 

Keunikan dari kerja pasif ini adalah jika darah musuh kurang dari 50%, hero musuh akan terkena peningkatan damage sebesar 25% dan berlangsung selama dua detik. Waw sadis bukan.


  • Endless Batlle.


Pada slot ke 4 saya isi dengan Endless Battle, item ini sangat banyak keuntungannya juga mulai dari 65 physical attack, 25 mana regen, 250 HP, 10% Cooldown Reduction, 5 Movement Speed dan 15 Lifesteal. Pasif dari item ini setelah kita menggunakan skill Basic, serangan berikutnya akan memberikan tambahan 85% dari physical attack sebagai damage aslinya. Item ini juga dapat memulihkan darah kalian ketika kalian membunuh minion maupun monster hutan.


  • Rose Gold Meteor.


Pada slot ke 5 saya membeli Rose Gold Meteor, item ini sangat berguna karena memiliki banyak kelebihan yaitu kalian akan mendapatkan 60 physical attack, 30% Magic res, 5% Lifesteal. Item ini menciptakan shield yang dapat menyerap 510-1350 damage dari musuh yang berlangsung selama 3 detik. Cooldown item ini yakni selama 40 detik.



  • Blade of the 7 Seas


Pada slot ke 6 saya membeli item ini, kenapa item ini? karena item ini mempunyai kelebihan yaitu 75 physical attack dan 300 HP. Pasif unik dari item ini adalah Setiap phsyical damage hero musuh akan hancur sebanyak 25 (item ini sangat berguna jika hero musuh banyak tanker) Cooldown item ini selama 3 detik.



Setelah kalian sudah membeli semua item tersebut dan kalian memasuki waktu Late game jangan lupa untuk menjual item jungle kalian. Saran dari saya gantilah dengan immortality. Karena item tersebut sangat bermanfaat untuk late game yang keistimewaannya memiliki 800 HP dan 40 Magic RES. Jadi darah kalian akan tebal dan jika kalian mati akan hidup lagi. Cooldown item ini selama 180 detik kalau tidak salah.



Untuk Emblem saya sarankan memakai emblem assasin. Agar damage kalian sangat besar karena emblem assasin mempunyai kelebihan banyak didalamnya. Dan untuk talent saya sarankan memakai talent BOUNTY HUNTER (supaya jika kalian membunuh hero musuh maka kalian akan mendapatkan tambahan gold sampai $1250).


Susunan gear item hero Martis

Nah itulah penjelasan dari saya mengenai item atau build dari hero Martis. Silahkan coba pasti saya jamin sangat sadis hehe. Apabila ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan bisa hubungi lewat kontak yang telah disediakan. Sekian dan terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Guide, Item MARTIS (Over Power)"

Posting Komentar