Leomord (Hero Baru Penunggang Kuda)

Hero baru Mobile legend LEOMORD Ksatria penunggang Kuda.

Lemord adalah hero petarung atau fighter yang akan menjadi saingan hero-hero petarung lainnya di game Mobile Legend. Hero ini memiliki damage dealer yang sangat tinggi dan tentunnya juga bisa sebagai lane pusher karena menunggangi kuda. Hero ini memiliki 6 skill berbeda dengan masing-masing efeknya sangat hebat. Skill pasif hero ini ialah menambah daya serang apabila ada hero lawan di sekitar skill pasif ini bernama (Oath Keeper).

Jika ada hero lawan yang HP nya berada di bawah persentase tertentu, dalam hal ini adalah 40 % untuk Leomord dan berada di dekat Leomord, maka damage dari basic attack Leomord akan memberikan efek damage yang besar namun masih belum diketahui betul berapa persen jumlah yang dihasilkan oleh Leomord. Tapi saya prediksi akan menghasilkan 70% burst damage.

Hero ini mempunyai 4 skill yaitu sebagai berikut :


Skill 1 : Momentum dam Phantom Stomp


Skill 1 ini ada 2 tipe yang pertama sebelum menggunakan ultimatenya skill 1 nya bernama Momentum. Nah momentum ini kelebihannya adalah Leomord memiliki shield atau pertahanan dan juga meningkatkan damage attack miliknya. Semakin lama ia melakukan charge, semakin besar damage yang akan dihasilkan oleh hero LEOMORD, hero lawan juga akan terkena efek slow sebesar 60% apabila terkena oleh skill ini.

Selanjutnya Phantom sebaliknya jika Leomord menggunakan ultimatenya maka skill 1 Leomord ini akan berubah secara otomatis menjadi Phantom Stomp. tetapi efek charge yang di hasilkan akan menghilang.  Leomord akan menerjang lawannya dengan menunggangi kuda dan memberikan efek damage yang sangat tinggi, serta efek slow terhadap hero lawan sebesar 55%.

Skill 2 : Decimation Asssault dan Phantom Charge


Skill 2 ini juga akan berubah sama seperti skill satu tadi. Decimation Assault ialah nama skill hero leomord saat dia sedang tidak menunggangi kudanya si Barbiel. Skill ini akan menghasilkan damage sebesar 500 di tambah dengan 50%  total physical attack yang ada dan melakukan blink kedepan (tergantung kita mengarahkan). Lawan yang terkena ketika Leomord menggunakan skill ini akan mengalami Movement speed slow sebesar 50%.

Phantom charge hampir sama dengan Decimation Assault namun efek skill yang idhasilkan ketika menunggangi si barbiel akan sedikit berbeda, skill ini akan memberikan damage saja tetapi tidak akan memberikan efek slow terhadap movement speed hero lawan. Jika saya pikirkan ini agak merugikan.

Skill 3 : Phantom Steed (Ultimate)


Phantom Steed merupakan skill ultimate dari hero baru Leomord ini. Skill ini bisa membuat skill set yang dimiliki hero Leomord menjadi berubah. Leomord akan memanggil kuda kesayangannya yakni si Barbiel dan dia memberikan kepercayaannya kepada tunggangannya tersebut yang akan menghasilkan damage pada lawan yang disekitarnya.

Skill ini juga memberikan efek slow kepada lawan yang ada di Phantom Steed area (skill Ultimate). Maka dari itu, Leomord mendekati kudanya untuk naik ke atas punggungnya dan merubah setiap skillnya.


Leomord bisa menyerang hero lawan pada saat ia menunggangi kudanya dan juga serangan basic dari Leomord akan menjadi serangan area di sekitarnya. Bagus juga yah.

Nah, itulah penjelasan mengenai hero baru Leomord, bagaimana pendapat kalian ? jika ada yang mau ditanyakan bisa hubungi lewat kontak atau komen langsung di kolom komentar yang telah disediakan. Terima kasih.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Leomord (Hero Baru Penunggang Kuda)"

Posting Komentar