Prakata Sergio Gaming

Assalamualaikum Wr.Wb.

Selamat sore teman-teman  semuanya di tanah air. Perkenalkan nama saya awal hudaeva selaku admin dari blog ini sebagai blogger pemula yang besar harapan ini. Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha esa karena dengan rahmat dan karunia beliau saya bisa menyelesaikan blog ini. Blog ini saya buat hanya untuk menyalurkan hobby saya yakni bermain game. Saya sadar banyak kekurangan dari blog ini. 

Saya berterima kasih kepada teman-teman semuanya yang telah membaca blog ini dan mau menerima kehadirannya blog ini. Oleh karena itu saya berharap adanya kritik maupun saran terhadap blog ini, supaya kedepannya bisa terus lebih baik dan bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya gamers di seluruh dunia.


Kedepannya blog ini akan fokus membahas mengenai game mobile legend seperti gameplay atau cara bermain, Tutorial, Hero, Guide atau item untuk hero dan lain-lain. Saya akan post setiap artikel hasil dari pengalaman atau permainan saya. Tentunya banyak yang suka bermain Mobile legend atau MOBA lainnya di seluruh dunia ini.

Saya terinspirasi dulu oleh seseorang kalian juga pasti tahu yaitu Jess No Limit (Justin) dan yang lainnya juga. Maka dari itu saya buat blog ini untuk berdiskusi dengan rekan-rekan supaya bisa lebih baik dalam bermain mobile legend. 

Saya bermain mobile legend dari season 3 sampai sekarang alhasil banyak pengalaman yang saya dapat dari bermain game ini sisi positifnya mengajarkan kita untuk bekera sama, tidak egois, sabar dan lain-lain.

Semoga dengan adanya blog ini bisa berguna atau bermanfaat bagi kalian semuanya. Jika ada yang mau berdiskusi bisa hubungi lewat kontak yang nanti akan saya sediakan. 
Sekian prakata dari Sergio Gaming, mohon maaf apabila banyak salah kata  karena saya masih dalam proses belajar. Terima kasih.

Salam dari : Sergio Gaming

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Prakata Sergio Gaming"

Posting Komentar